Sabtu, 26 Oktober 2013

Mimpi Mimpi Jokowi


Judul buku : Mimpi Mimpi Jokowi
Penulis : Haryo Wibisono
Terbit : 2008
Penerbit : Narasi,
Tebal buku : 276 halaman
Berat buku : 350 gram 
ISBN : 9786027701052
Harga toko :  Rp. 43.000
Harga di buku murah gila : Rp. 30.000 (hemat Rp. 13.000)
Kondisi : Baru (segel)

Sinopsis
Novel ini berkisah tentang kehidupan kecil Jokowi, remaja, dan juga perjuangan meraih mimpi-mimpi dan cintanya. Penulis novel ini begitu piawai menyusun cerita hingga lancar tersaji, inspiratif, dan mengharukan! Anda sesekali akan tersenyum getir, tertawa, dan kemudian bisa menangis menyimak kisah Jokowi. Karena itu, bacalah novel ini, karena Anda butuh menyimak kisahnya!  
“Menghadirkan Jokowi dalam novel, tentu menjadi kerja intelektual yang patut kita hargai, setidaknya kita diajak menyelami kehidupan orang besar yang kini menapak di Jakarta itu.”
Junaidi Abdul Munif, Penulis
“Impian harus diperjuangkan meski hidup pas-pasan. Jokowi dalam novel ini telah membuktikannya. Maka, raihlah impian Anda bersama spirit novel ini. Eureka!”
Dwi Suwiknyo, Penulis “Jokowi: Pemimpin yang Rendah Hati”
“Jokowi digambarkan dalam novel ini sebagai orang yang dididik dengan manajemen hidup yang baik. ‘Kamu jangan mau hidup kayak air, mengalir saja begitu. Nanti malah kamu tenggelam di Bengawan Solo,’ kata ayahnya. Memang, di balik orang besar, selalu ada orang yang menginspirasi di belakangnya! Tunggu apalagi, segera baca novel ini karena penting untuk Anda!”
M. Abdullah Badri, GM. Diroz Institute Semarang

“Novel ini sungguh asyik dibaca. Ibarat makan kacang di waktu hujan, Anda tak bisa berhenti membaca sebelum rampung hingga halaman terakhirnya. Menariknya, novel ini berisi kisah cinta Jokowi. Kisah cinta yang menginspirasi meraih sukses!” M. Ichwan, Jurnalis
“Novel ini akan membuat pembaca jauh lebih bisa menikmati dan meneladani spirit hidup Jokowi.” Edy Zaqeus, Pendiri AndaLuarBiasa.com, Macibaku Indonesia, & Littera Institute

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 BUKU MURAH GILA!!!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates