Sabtu, 22 Juni 2013

Memburu Kurawa


Judul buku : Memburu Kurawa
Penulis : Pitoyo Amrih
Terbit : 2011
Penerbit : Diva
Tebal buku : 419 halaman
Berat buku : 550 gram 
ISBN : 9786029788501
Harga toko : Rp. 58.000
Harga di buku murah gila : Rp. 45.000 (hemat Rp. 13.000)
Kondisi : Baru (segel)

Sinopsis
Dalam jagat pewayangan Mahabharata, ada dua kelompok bersaudara yang dalam perjalanan hidup mereka akhirnya harus mengalami kenyataan yang mengerikan: bertempur mati-matian hingga tetes darah penghabisan! Mereka adalah kelompok Kurawa dan kelompok Pandawa.
Kelompok Kurawa sering disimbolkan sebagai kelompok penyulut angkara murka dan pendukung ketidakadilan, sedang kelompok Pandawa sebaliknya, penjaga kedamaian dan keamanan dunia, serta pembela keadilan dan kebenaran.
Nah, dalam novel yang sangat seru dan menarik ini, dua simbol watak manusia yang saling berlawanan itu mengalami pertemuan puncaknya di Padang Kurusetra. Seratus orang putra Destarata, beserta para pendukungnya dan lima orang putra Pandu Dewanata, juga beserta pendukungnya harus berperang untuk menentukan bendera manakah yang mesti menang dan layak dimenangkan. Kejahatankah? Atau, kebajikankah?
Simaklah kisah yang kaya akan pesan moral ini! Sebuah potret abadi dari sebuah pertempuran tak berkesudahan antara “cahaya” dan “kegelapan” dalam diri kita masing-masing! 

Tak ada kata-kata lagi yang sanggup mendewasakan mereka. Tak ada contoh teladan lagi yang sanggup memberi mereka pencerahan hidup. Mereka menantang. Tak ada pilihan lain bagi Pandawa selain membela diri. Dan, kematian adalah satu-satunya cara untuk menghentikan para Kurawa!

Risalah Kematian di Padang Kurusetra!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 BUKU MURAH GILA!!!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates