Jumat, 13 April 2012

Memimpin Diri dan Meraih Prestasi


Judul buku : Memimpin Diri dan Meraih Prestasi
Penulis : Bambang Qomaruzzaman
Terbit : 2011
Penerbit : Simbiosa
ISBN : 979-3782-73-7

Harga toko :
Harga di buku murah gila : Rp. 10.000
Kondisi : Bekas (super mulus)



Memimpin diri berarti menjadi manusia merdeka, bebas, tidak diatur dan dikendalikan oleh orang lain; mampu mengatur diri sendiri, tidak diatur oleh trend atau kebiasaan disekelilingnya. 

Namun, ada banyak orang yang lupa untuk memimpin diri, terutama anak-anak seumuran kamu. Mereka tidak sadar bahwa hidupnya dipimpin oleh orang lain, trend, dan keadaan diluar dirinya, bukan dipimpin oleh diri sendiri. 

Pada saat kamu dipimpin orang lain, kamu sama saja sedang dijajah, dihalangi untuk melakukan apa pun yang kamu mau. Ketika kamu dipimpin orang, kamu secara sukarela diatur oleh kemauan orang lain. Mengapa banyak orang mau dipimpin oleh orang lain? Mengapa mereka tidak mau memimpin diri sendiri? Padahal, dipimpin orang lain itu tidak enak, bahkan akan menjadi alat kepengingan orang lain. kalau orang yang menyuruhmu itu orang baik, kamu akan baik. Bagaimana bila orang yang menyuruhmu itu bukan orang  baik-baik? 

Buku  ini menceritakan semua cara bagaimana memimpin diri sendiri untuk meraih prestasi, mulai dari bagaimana menjadi manusia merdeka, mengondisikan  keadaan kritis sampai langkah-langkah agar hukum-hukum  kehidupan dapat bekerja mendukung kesuksesan yang kita impikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 BUKU MURAH GILA!!!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates